Musim Liga Premier ini tidak seperti yang lain. Berlangsung hampir satu tahun kalender penuh sebagai hasil dari pandemi COVID-19 yang menyebabkan semua olahraga mengalami hiatus tiga bulan di Musim Semi, kami menyaksikan pertandingan Liga Premier pertama di bulan Juni dan Juli selama enam minggu terakhir bersama dengan Peristiwa lain yang belum pernah terjadi sebelumnya – Liverpool memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya.

Musim yang tidak akan dilupakan siapa pun, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat kembali kampanye dan pilih Tim Musim Ini saat tim bersiap untuk pertandingan terakhir musim ini. Ini adalah Tim Premier League Grosvenor Sport Musim untuk kampanye 2019/20.

Kiper: Nick Pope, Burnley

Penampilan: 37

Lembar Bersih: 15

Pada saat penulisan, Nick Pope telah hadir di antara tongkat untuk Burnley musim ini dan telah menikmati musim terbaik dalam karirnya. Dengan 15 clear sheet sudah musim ini memasuki hari terakhir, Pope memimpin lomba untuk Golden Glove Liga Premier – diikat dengan Ederson untuk clear sheet paling banyak di divisi ini. Penampilannya di gawang telah membantu Burnley mencatat jumlah kemenangan tertinggi mereka dalam satu kampanye Liga Premier dan memasuki hari terakhir mereka hanya membutuhkan satu poin untuk mencatat penghitungan poin tertinggi mereka.

Segera kembali: Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Penampilan: 37

Bantu: 13

Trent membuktikan bahwa ledakan kreatif tahun lalu bukanlah kebetulan, mendukung 12 help Liga Primernya dengan menjadi yang lebih baik dalam kampanye ini dengan permainan untuk dimainkan. Masih baru berusia 21 tahun, Trent telah hadir di tim Liverpool yang melarikan diri dengan gelar Liga Premier dan telah cukup mengukuhkan statusnya sebagai bek sayap terbaik dunia.

Bek tengah: Virgil van Dijk, Liverpool

Penampilan: 37

Lembar Bersih: 15

Bek tengah yang menjulang tinggi ini telah mengangkat lini belakang Liverpool dengan martabat dan kelas musim ini, bermain setiap menit dari setiap pertandingan saat The Reds menjejak gelar liga. Sementara rekannya di belakang telah berubah sepanjang musim karena cedera, konsistensi van Dijk membantu Liverpool mengamankan 15 clear sheet sepanjang kampanye, satu lebih sedikit dari Manchester Metropolis.

Bek tengah: James Tarkowski, Burnley

Penampilan: 37

Lembar Bersih: 15

Seperti yang disebutkan, Burnley berada di jalur untuk mencatat penghitungan poin Liga Premier terbaik mereka, sebagian besar ke pertahanan kokoh mereka yang telah menjaga 15 clear sheet musim ini saat Nick Pope memimpin untuk Golden Glove. Banyak keberhasilan yang turun ke belakang empat di depannya, unit yang marshall James Tarkowski luar biasa tahun demi tahun.

Kiri-Belakang: Andy Robertson, Liverpool

Penampilan: 35

Bantu: 11

Pada £ 8m, Andy Robertson akan turun sebagai salah satu pembelian terbesar dari period fashionable saat ia menambahkan Liga Premier ke Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Tremendous UEFA ke daftar kehormatannya musim ini. Untuk musim kedua berturut-turut, Robertson telah mencatatkan 11 help Liga Premier dan kekuatan serta langkahnya yang membuat sayap kiri menjadi andalan keberhasilan Liverpool yang berkepanjangan.

Gelandang Tengah: Jordan Henderson, Liverpool

Penampilan: 30

Tujuan: 4

Kapten Liverpool telah berlabuh di lini tengah Jurgen Klopp dengan sangat baik musim ini saat ia mendekati satu dekade di Anfield. Kepemimpinan dan komitmennya telah membantu mengantarkan gelar perdana Liga Primer Liverpool sementara juga mencetak gol-gol besar, mencetak empat kali dan memberikan lima help sepanjang musim. Dalam grup lini tengah yang menghabiskan hampir £ 150 juta dalam dua tahun terakhir untuk pemain seperti Naby Keita, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Takumi Minamino, fakta bahwa Henderson tidak bisa kalah dari trio di tengah-tengah bagian itu adalah bukti untuk etos kerjanya.

Gelandang Tengah: Kevin De Bruyne, Manchester Metropolis

Penampilan: 34

Bantu: 19

Kevin De Bruyne mengingatkan kita bahwa dia adalah gelandang terbaik di dunia musim ini, berkontribusi terhadap 30 gol di Liga Premier pada 2019/20, termasuk 11 gol dan 19 help, yang merupakan satu di belakang rekor Liga Premier Thierry Henry dengan 20 help dalam satu musim – dan De Bruyne memiliki pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Norwich yang terdegradasi. Visinya tetap tak tertandingi di Liga Premier.

Sayap kanan: Adama Traore, Serigala

Penampilan: 36

Bantu: 9

Mungkin lebih mudah untuk memilih seseorang seperti Mohamed Salah untuk tempat ini, tetapi sulit untuk tidak menghargai kampanye terobosan Adama. Pemain sayap Spanyol telah disesalkan di tahun-tahun lalu karena tidak memiliki produk akhir, tetapi mantan lulusan akademi Barcelona telah menempatkan keprihatinan mereka untuk musim ini, mencetak empat gol dan memberikan sembilan help, tujuh di antaranya menjadi high skorer Raul Jimenez – yang paling kombinasi umum ‘help to purpose scorer’ di liga musim ini.

Sayap kiri: Sadio Mane, Liverpool

Penampilan: 34

Tujuan: 17

Dalam satu tahun di mana Roberto Firmino telah berjuang untuk gol, Sadio Mane naik ke piring untuk menutupi penurunan dalam produksi, mencetak 17 gol dalam 34 penampilan sejauh musim ini – sebuah gol setiap pertandingan lainnya. Pemain sayap asal Senegal itu juga telah memberikan tujuh help kepada rekan satu timnya dan telah menjadi pemain bintang di tiga pemain depan Liverpool itu, sering kali mengalahkan Mohamed Salah di sayap lainnya.

Striker: Jamie Vardy, Leicester

Penampilan: 34

Tujuan: 23

Di musim di mana Leicester bisa meraih kembalinya ke Liga Champions, mereka tidak akan mendekati itu jika bukan karena tujuan Jamie Vardy. Sekarang 33, Vardy tidak menunjukkan tanda-tanda melambat karena dia mengantongi 23 gol dalam 34 pertandingan sejauh musim ini dengan permainan untuk pergi, tampaknya akan meraih Boot Emas Premier League dalam proses yang telah menembus ke Liga Premier 100- klub.

Striker: Danny Ings, Southampton

Penampilan: 36

Tujuan: 21

Karier Danny Ings telah banyak ditentukan oleh cedera menjelang kampanye 2019/20, tetapi menikmati musim pertama dalam beberapa waktu yang tidak dirusak oleh cedera, Ings telah mengingatkan kita akan kecakapan mencetak golnya, menikmati yang terbaik musim penerbangan teratas dalam karirnya, mencetak 21 gol dalam 36 pertandingan dan duduk dua gol di belakang Vardy dalam lomba Boot Emas memasuki hari terakhir.

Inilah tim lengkap kami musim ini. Apakah Anda setuju dengan pilihan kami? Apakah ada pemain yang menurut Anda seharusnya masuk tim? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Komentar

komentar